Laman

Langkah-langkah Memilih CCTV


Sebelum memilih CCTV perhatikan baik-baik di sekitar rumah anda. Mempertimbangkan di area mana anda mungkin ingin menempatkan kamera. Berfikir seperti seorang pencuri. Tentukan daerah kemungkinan masuknya pencuri. Juga survei eksterior rumah anda termasuk garasi, halaman belakang, pntu gerbang atau gang yang berdekatan.
Tentukan jumlah kamera yang akan anda instal. Apakah anda memerlukan hanya ada satu, atau lebih? Anda mungkin ingin punya kamera duruang tamu, dapur, ruang makan, dan lorong. Informasi ini membantu anda memutuskan apakah anda memerlukan switcher, muncul tiplexer, atau monitor lebih.
Pertimbangan format kamera yang sistem CCTV anda akan gunakan. Kamera yang tersedia dari sekecil ¼  inci sebagai sebesar 1 inci. Hal terbaik adalah untuk memilih pilihan lensa yang akan lebih besar dengan kamera ini.
Tentukan jenis lensa yang akan anda gunakan. Anda dapat memilih antara aperrture tetap, zoom, manual iris, dan auto iris. Manual iris lensa yang digunakan di daerah yang stabil. Sedangkan auto iris lensa menyesuaikan diri dengan perubahan cahaya secara otomatis. Lensa zoom digunakan untuk close-up.
Sesuai dengan lensa untuk format kamera yang anda pilih. Tentukan kamrean anda untuk monitor rasio. Jika anda ingin memiliki empat kamera menyediakan empat adegan yang berbeda dalam monitor, anda akan memerlukan saklar quad.
Untuk merekan kali dari empat sampai 6 jam. Anda akan memerlukan perekam kelas komersial. Untuk kali perekam kurang dari itu, VCR standar akan lakukan.
Ukuran jarak dari kemera dari subjek. Anda dapat memiliki sistem CCTV yang dipasang dengan keamanan profesional rumah, terutama jika anda akan menginstal lebih dari satu daerah dan akan membutuhkan jaringan. Disisi lain, jika anda memiliki semangat do-it-yuor self dalam diri kita, anda dapat melakukan instalasi sendiri. Sudah ada CCTV sistem yang tersedia di toko atau online yang datang dengan petunjuk praktis dan mudah di mengerti mengatur. Hanya pastikan bahwa anda telah melakukan penelitian anda berkaitan dengan instalasi dan pemecahan masalah.